
Siapa yang tidak kenal dengan Andreas
Christiadi. Pria kelahiran Lombok, lulusan Monash University Malaysia, yang
namanya sudah cukup di kenal di kancah national dan Internasional, dengan berbagai
pengalaman yang berkaitan dengan IT. Di antaranya sebagai internasional sale
dan marketing manager di perusahaan IT, Waltz Technology Ltd yang beralokasi di
Beijing. Pernah berada di posisi accaount manager sebuah multinasional. Founder & CEO social media driven
information portaholics.com, dan head of media devision di systec Group, sebuah
venture capital & incubator.
Beliau adalah sosok di balik portal
pria online TalkMen.com. Dengan ide cemerlangnya dan sentuhan tangan dinginnya,
memberikan inovasi terbaru, merubah konten yang awalnya berita umum menjadi
lebih fokus membahas gaya hidup pria Indonesia. Bukan itu saja taglinenya yang
awalnya adalah mensiklopedia menjadi male lifestyle expert.
Seorang Andreas sangat jeli melihat
peluang ini, dimana Internet adalah media online paling cepat, sehingga
keberadaannya sangat mempengaruhi gaya hidup pria maupun wanita, muda maupun
tua. Dengan merubah kontennya Andreas sangat memahami dan peka terhadap
perkembangan zaman yang semakin modern, stutus diri atau selfi ingin selalu up
2 date, fashion dan stylist sehingga banyak yang meakses media online TalMen.com
ini untuk mencari informasi atau rujukan, khususnya kaum pria.
Dan hasilnya memang luar biasa, perubahan yang didapat setelah pergantian tersebut.
Traffic websitenya meningkat drastis dengan banyak pengunjung yang meakses
situs TalkMen.com
Menurut Andreas Christiadi,
TalkMen.com, memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan portal pria lainnya.
Dengan kontennya yang original, tanpa mengutip dari sumber manapun. Di samping itu, media online
garapannya, menyajikan koleksi fashion pria modern yang disesuaikan dengan
karakter lelaki Indonesia. memberikan semua yang dibutuhkan pria modern tentang
sport, fashion, gadgets, lifestyle, automotive, finance atau apa saja yang buat
para pria ingin tahu.
Setelah sukses dengan TalkMen.com,
Andreas akhirnya ingin serius sebagai digital expert. Yang targetnya ingin
menjadikan TlkMen.com “household name” dalam bidang gaya hidup pria Indonesia.
Andreas juga ingin bermanfaat bagi orang lain dengan memberikan kontribusi
dalam memajukan industry dalam negeri. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi
kaum muda untuk terus berkarya demi negeri tercinta.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar