biasanya para wanita yang paling menonjol dalam
hal ini karena wanita lebih mendominasi di dunia dalam jumlahnya, sehingga banyak
ditemui rujukan dimana-mana dari majalah, iklan dll. Untuk para
pria jangan berkecil hati, karena tempat nongkrong pria modern kini telah ada, adalah Andreas Cristiadi, dengan bisnis start up bernama Talkmen.com.
Melihat
peluang ini Andreas Cristiadi memperoleh ide untuk berbisnis melalui internet. Untuk
memenuhi kebutuhan para pria urban. Talkmen.com, ini nama websitenya. Yang diresmikan
pada oktober 2012 sebagai media yang yang menyediakan informasi berkaitan
dengan kebutuhan para pria dan budaya mereka. Talkmen.com ini lahir sebagai
rujukan atau sumber informasi yang benar untuk memenuhi keingintahuan pria
modern Indonesia. Seorang Andreas sangat jeli melihat peluang pasar,
dimana internet adalah tempat akses paling cepat, khususnya kaum pria dalam hal
ini, jadi banyak orang yang akan mengakses media onlinenya. Talkmen.com
memberikan semua yang dibutuhkan pria modern entah itu tentang sport, fashion,
gadgets, lifestyle, automotive, finance
atau apa saja yang buat para pria ingin tahu
Selain
memberikan informasi yang accurate, Talkmen.com juga membantu kaum pria, untuk
menjadi pria ideal seperti yang mereka ingini, sehingga mereka bisa tampil percaya diri. di webnya banyak rujukan-rujukan
yang mereka bisa ikuti lengkap dari setiap sectionnya menggambarkan karakternya
tersendiri, seperti: fashionstyle, lust and love, entertainment, lovely ladies, sports and fitness, lifestyle,
men’s stuff, the talk. Menurut Andreas Cristiadi sasaran dari talkmen ini antara usia 22-35. Untuk
memperluas segment pasar paling muda usia 18 tahun dan dewasa 45 tahun.
Kini pria sekarang tidak usah bingung lagi mencari tempat nongkrong paling ok, yang memenuhi semua kebutuhannya. Karena
Talkmen.com akan selalu ada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar